Penemuan jasad Ilham (3) yang hilang pada Selasa (17/8/2021) kemarin
Penemuan jasad Ilham (3) yang hilang pada Selasa (17/8/2021) kemarin ( Ist/Polsek Lepar Pongok)

Nelayan Telah Temukan Jasad Ilham Bocah 3 Tahun yang Hilang Karena Kapal Terbalik di Laut Lepar Pongok

19 Agustus 2021 10:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Ilham, bocah berusia tiga tahun yang hilang di Perairan Sadai setelah mengalami kecelakaan pada Selasa (17/8/2021) lalu berhasil ditemukan.

Tubuh Ilham (3) berhasil ditemukan oleh nelayan setempat yang juga turut melakukan pencarian dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Jonathan Wasinthon Silaban ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan terhadap jasad Ilham (3) pada Kamis (19/8/2021) pagi.

"Jasad Ilham, bocah berusia tiga tahun yang pada Selasa (17/8/2021) dinyatakan hilang setelah mengalami kecelakaan laut sudah ditemukan dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka," kata Ipda Jonathan kepada bangkapos.com.

Ipada Jonathan mengatakan, penemuan terhadap Jasad Ilham (3) terjadi sekira Pukul 06.00 WIB.

"Tadi pagi sekira Pukul 06.00 WIB berhasil ditemukan oleh nelayan setempat di seputaran wilayah Pulau Tinggi," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Nelayan Temukan Jasad Ilham Bocah 3 Tahun yang Hilang Akibat Kapal Terbalik di Laut Lepar Pongok, https://bangka.tribunnews.com/2021/08/19/nelayan-temukan-jasad-ilham-bocah-3-tahun-yang-hilang-akibat-kapal-terbalik-di-laut-lepar-pongok.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.