Akad Nikah Leslar
Akad Nikah Leslar ( GRID.ID/Novia)

Make Up Lesti Kejora di Hari Bahagianya Jadi Sorotan

19 Agustus 2021 19:54 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah tertunda, hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya datang.

Melangsungkan akad pada Kamis (19/8/2021) pagi, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Melangsungkan pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dua sejoli tersebut sukses membuat masyarakat takjub.

Tak hanya diwarnai suasana sakral dan mewah, Rizky Billar juga memberikan mahar yang begitu fantastis.

Dengan maskawin senilai USD 27.300 atau Rp 1 miliar, hari bahagia mereka pun telah berjalan dengan lancar.

Ya, menjadi ratu dan raja sehari, berbagai hal yang berkaitan dengan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun turut menjadi sorotan.

Satu di antaranya yakni make up mempelai wanita yang dinilai manglingi.

Tak hanya bikin pangling, namun warganet juga menilai pesona Lesti Kejora sangat mirip dengan Aurel Hermansyah.

Terpantau dari Instagram @thebridestory, tak sedikit yang menyamakan paras istri Rizky Billar dengan anak sulung Anang Hermansyah.

"Detik-detik calon pengantin @lestykejora sebelum berjalan menuju meja akad nikah Memesona sekali, ya."

"Sang biduan bersuara emas ini dalam siger Sunda, serta pulasan makeup @bennusorumba yang flawless," tulis akun @thebridestory.

Sepakat dengan kecantikan Lesti Kejora yang disebut memesona, warganet juga menambahi bila Lesti Kejora begitu mirip dengan istri Atta Halilintar.

Bahkan, beberapa warganet mengira bahwa foto yang diiunggah akun @thebridestory merupakan potret Aurel HermansyahSepakat dengan kecantikan Lesti Kejora yang disebut memesona, warganet juga menambahi bila Lesti Kejora begitu mirip dengan istri Atta Halilintar.

Bahkan, beberapa warganet mengira bahwa foto yang diiunggah akun @thebridestory merupakan potret Aurel Hermansyah..

https://www.grid.id/read/042846510/bikin-pangling-hingga-dinilai-mirip-aurel-hermansyah-make-up-lesti-kejora-di-hari-bahagianya-dengan-rizky-billar-jadi-sorotan-intip-yuk?page=3

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm