Rose BLACKPINK dan John Mayer
Rose BLACKPINK dan John Mayer ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Rose BLACKPINK Ungkap Perasaannya Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer

22 Agustus 2021 14:33 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa waktu lalu, Rose BLACKPINK secara mengejutkan mendapat kiriman hadiah dari musisi asal Amerika Serikat, John Mayer.

Diketahui, John Mayer memberi hadiah karena ia dibuat kagum dengan suara Rose yang mengcover lagu hit-nya bertajuk Slow Dancing in a Burning Room, saat tampil di program Sea of Hope persembahan JTBC.

Bahkan John Mayer memuji penampilan Rose sebelum memberi gitar kepada member BLACKPINK itu.

Mengenai ini, Rose baru-baru ini berbicara tentang perasaannya sebelum dan sesudah menerima hadiah dari musisi beken asal Amerika Serikat itu.

Saat hadir dalam wawancara bersama Elle Korea, Rose menjawab berbagai pertanyaan, satu di antaranya soal gitar yang dia terima dari John Mayer.

Rose mengatakan, kala itu ia dibuat penasaran oleh stafnya ketika John Mayer mengirimkan hadiah untuknya.

Setelah mengetahui hadiah itu dari John Mayer, Rose mengaku langsung terkejut, bahkan ia langsung memposting hadiah tersebut yaitu sebuah gitar bewarna pink di Instagram Story-nya.

"Dia mengirimkannya kepada saya dan dia seperti, 'John benar-benar ingin mengirimkan ini kepada Anda.' Saya seperti 'OMG' saya tidak percaya. Saya sangat bersyukur bahwa Dia mem-posting ulang cover saya dari 'Slow Dancing In A Burning Room' dan dia mengatakan kata-kata yang sangat bagus tentang itu. Dia tampak seperti orang paling manis yang pernah ada. Aku akan menghargainya seumur hidup," ucap Rose.

Rose juga tidak bisa menahan kegembiraannya atas warna gitarnya. Seperti diketahui, pink adalah warna favorit Rose.

Terlebih lagi, setelah mendapatkan hadiah dari sang idolanya, Rose mengaku tak segan-segan memamerkan gitar itu kepada teman-temannya.

"Saya merasa sangat senang bahwa salah satu dari beberapa Stratocaster pertama saya akan diberikan oleh John Mayer!! Semua temanku sangat iri. Mereka seperti, 'Apakah kamu bercanda? Dia seperti legenda generasi kita!' Mereka seperti panik. Jadi saya sangat sangat berterima kasih," ungkap pemilik nama asli Park Chae Young ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rose BLACKPINK Ungkap Perasaannya Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/22/rose-blackpink-ungkap-perasaannya-dapat-hadiah-gitar-dari-john-mayer.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm