Ilustrasi kolam ikan (Unsplash/Katie McNabb)
Ilustrasi kolam ikan (Unsplash/Katie McNabb) ( kompas.com)

Panduan Memelihara Ikan Berdasarkan Feng Shui agar Mendapat Keberuntungan

23 Agustus 2021 22:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam feng shui, ikan dan jumlah ikan dalam akuarium merupakan hal penting karena dapat memberikan energi positif pada rumah.

Melansir dari Love to Know, Senin (23/8/2021), Anda dapat memelihara ikan, baik dalam kolam di luar rumah maupun akuarium di dalam rumah.

Menurut feng shui, memelihara ikan diyakini bisa mendatangkan keberuntungan, terlebih ikan mas koki.

Nah, untuk bisa mendapatkan keberuntungan dan energi positif di rumah, berikut panduan memelihara ikan berdasarkan feng shui.

Jumlah ikan 

Sebagian besar praktisi feng shui setuju bahwa angka sembilan adalah angka paling menguntungkan.

Sembilan adalah angka kemakmuran, yang melambangkan kekayaan Anda punya rentang hidup yang panjang. Jadi, tidak heran, ikan dalam akuraium harus berjumlah sembilan.

Kombinasi sembilan ikan 

Setelah itu, tentukan jenis ikan dalam akuarium dan perlu dikombinasikan. Kombinasi terbaik dari sembilan ikan di akuarium adalah delapan ikan mas atau ikan arwana dan satu ikan mas berwarna hitam (black moor).

Dengan kombinasi delapan ikan merah dan satu ikan hitam, ini melambangkan kemakmuran, energi, dan keberuntungan. Dalam feng shui, delapan adalah angka kemakmuran. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm