Juicy Luicy
Juicy Luicy ( TRIBUNNEWS.com)

Juicy Luicy Kembali Lanjutkan Collaboration Seriesnya

3 September 2021 19:49 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah berkolaborasi dengan Un1ty, Hana Wilianto, dan Raissa Anggiani, Juicy Luicy akhirnya melanjutkan collaboration series mereka.

Ide ini berawal setelah Juicy Luicy notice kalau banyak musisi yang meng-cover lagu Lantas, yang dirilis pertama kali pada tahun 2020.

Ini membuktikan betapa viralnya lagu Lantas, yang pertama kali meledak di aplikasi Tik Tok. Lagu Lantas sering banget dijadikan sound Tik Tok atau di-stitch oleh banyak musisi dan artis Indonesia.

Salah satunya adalah Satine, penyanyi muda yang juga merupakan anak dari Abimana Aryasatya.

Lagu Lantas sendiri, menceritakan bagaimana seseorang jatuh cinta dengan orang yang sudah memiliki pasangan, namun tetap saja tidak bisa dilupakan. Dan situasi ini, seakan mewakili banyak hubungan percintaan di kota kota besar alias relatable banget! Satine sendiri menjadi salah satu musisi yang suka dengan lagu Lantas, dan meng-cover lagu milik Juicy Luicy itu di Tik Tok miliknya.

Walaupun masih muda, Satine sudah merilis lagu berjudul 'Utuh', yang juga menjadi soundtrack dari film 'Virgo and the Sparklings'. Yang menariknya, lagu ini ditulis oleh sang ayah, Abimana Aryasatya bersama Ario Bayu pada tahun 2008. 

Talenta Satine sebagai penyanyi pun makin terlihat, saat dia meng-cover lagu Lantas milik Juicy Luicy. Juicy Luicy yang notice akan video Tik Tok milik Satine, kemudian membuka peluang untuk berkolaborasi bersama. Mereka pun berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Juicy Luicy berjudul Tanpa Tergesa, yang ada di album Sentimental milik Juicy Luicy. Video kolaborasi Juicy Luicy dengan Satine bisa kita nikmati di channel Youtube Juicy Luicy.

Kolaborasi dengan Satine, melanjutkan Juicy Luicy Collaboration Series, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Un1ty, Hana Wilianto, dan Raissa Anggiani. Nah, siapa lagi ya yang akan berkolaborasi di Juicy Luicy Collaboration Series ini?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Juicy Luicy Kembali Lanjutkan Collaboration Seriesnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/03/juicy-luicy-kembali-lanjutkan-collaboration-seriesnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm