( )

BTS Akan Ngobrol Bareng Chris Martin Untuk Youtube

5 September 2021 13:21 WIB

SonoraBangka.Id - Boy group BTS akan berbincang dengan vokalis Coldplay Chris Martin dalam episode terbaru "Released" di YouTube. BTS secara resmi mengumumkan pada 3 September bahwa mereka akan tampil di program mingguan "Released" untuk YouTube Originals. Penampilan itu menjelang perilisan video musik "Permission to Dance (Shorts Challenge ver)".

Lima belas menit menjelang peluncuran video itu, BTS akan berbincang dengan Chris Martin. Mereka akan berbicara tentang inspirasi tantangan "Permission to Dance", pengalaman mereka sebagai artis dunia, dan sebagainya.

"Released" episode BTS dan Chris Martin ini akan ditayangkan pada 10 September pukul 12.45 KST (atau 10.45 WIB). Setelah itu "Permission to Dance MV (Short Challenge ver.) dirilis tepat pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Akan Ngobrol Bareng Chris Martin untuk YouTube", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/04/203739866/bts-akan-ngobrol-bareng-chris-martin-untuk-youtube.

Editor : Kistyarini


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm