Noel Gallagher's High Flying Birds
Noel Gallagher's High Flying Birds ( HAI Online)

Gara-Gara Pep Guardiola, Noel Gallagher Jadi Terinspirasi Nulis Lagu?

7 September 2021 06:22 WIB

SonoraBangka.ID - 

Musisi asal InggrisNoel Gallagher, mengungkap kalo potongan karton dari pelatih Manchester CityPep Guardiola, menginspirasinya untuk menulis lagu.

Udah jadi rahasia umum kalo eks pentolan Oasis itu penggemar sejati Manchester City. Tapi siapa sangka, barang pemberian si manajer klub ikut mempengaruhi mood-nya dalam bikin lagu.

"Saya punya satu potongan di studio yang mengawasi analisis taktis dari lagu-lagu itu, saya punya satu di dapur di rumah hanya untuk membuat orang takut ketika mereka masuk. Dia idola bagi saya, sebenarnya. Dan pria yang hebat," terang Noeal Gallagher, mengutip dari NME.

Gallagher juga mengungkap bahwa dia mengirim pesan teks ke manajer City setelah setiap pertandingan dan pasangan itu berbagi pemikiran mereka tentang peluang tim untuk musim mendatang.

Berbicara di podcast Life Goals, Gallagher mengungkap: "Menjelang kick-off musim kedua, tidak seperti malam sebelumnya, seminggu sebelumnya, saya mengirim sms kepadanya, 'Semoga berhasil, bagaimana menurut Anda?' Dia membalas SMS saya, 'Kami akan memenangkan liga. Percayalah, kami akan menang, saya sudah melihatnya dalam latihan.’ Dan kami menang dengan 17 poin."

"Musim lalu ketika kami berada di urutan ke-12, Liverpool sangat kuat, kami mengalami pandemi, kami dikalahkan oleh Tottenham dan kemudian bermain imbang melawan West Brom," lanjut Noel Gallagher bercerita.

"Saya dan Pep selalu mengirim SMS pada hari Senin, dia berkata, 'Bagaimana menurutmu?' Saya seperti, 'Yah, kami punya Piala FA dan hal-hal seperti itu.' Dia berkata, 'Ini baru November. Saya seribu persen yakin bahwa ketika sampai pada itu, kita akan berada di sana pada akhirnya'."

"Saya seperti, 'Bagus untuk Anda karena tidak ada orang lain yang melakukannya.' Dan sedikit demi sedikit kami mencakarnya kembali dan kemudian kami sejauh ini di depan itu sulit dipercaya." (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm