One Piece
One Piece ( HAI Online)

Iklan di Koran Jepang Ngasih Kode Komik 'One Piece' Sebentar Lagi Tamat

7 September 2021 06:29 WIB

SonoraBangka.ID - 

Tanda-tanda komik One Piece bakal segera memasuki akhir perjalanannya alias tamat semakin kuat lewat sebuah iklan yang muncul pada pekan lalu.

Dilaporkan Crunchyroll, kabar tersebut diperkuat oleh sebuah iklan yang beredar di sejumlah surat kabar di Jepang.

Dalam advertorial tersebut yang dipublikasikan di koran Asahi Shimbun, Yomiuri Shimbun dan Mainichi Shimbun ini, tampak sang mangaka sedang menggambar salah satu halaman komik, di mana Luffy keliatan sangat garang. 

“Kisahnya telah memasuki tahap akhir,” tulis iklan tersebut.

Hal ini sebenarnya bukan hal yang mengherankan mengingat rumor tamatnya komik One Piece memang udah berulang kali diisyaratkan Oda sendiri. 

 Jadi, iklan pada surat kabar tersebut hanya menguatkan rumor tersebut.

Di sisi lain, sebagai perayaan volume komik One Piece yang ke-100, Oda juga mengunggah sebuah video animasi pendek lewat channel YouTube One Piece pada Jumat (3/9/2021) lalu.

Video lainnya menampilkan astronot JAXA, Akihiko Hoshide di Stasiun Luar Angkasa Internasional, serta video klip soundtrack ‘Twilight’ dari RADWIMPS.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm