Aktris Jennifer Lawrence menghadiri pemutaran perdana film Dark Phoenix di TCL Chinese Theatre, Hollywood. California, pada 4 Juni 2019.
Aktris Jennifer Lawrence menghadiri pemutaran perdana film Dark Phoenix di TCL Chinese Theatre, Hollywood. California, pada 4 Juni 2019. ( (Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)

Kabar Bahagia, Jennifer Lawrence Tengah Hamil Anak Pertama

9 September 2021 10:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia kini dari aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence tengah hamil anak pertama, dari pernikahannya dengan Cooke Maroney.

Juru bicara bintang The Hunger Games itu telah mengonfirmasi kabar itu kepada People pada Rabu (8/9/2021).

Untuk diketahui, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah pada 19 Oktober 2019. Mereka mengundang 150 tamu, termasuk teman-teman sesama artis seperti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

Upacara pernikahan berlangsung di Belcourt of Newport, sebuah rumah mewah yang dibangun pada 1894 oleh arsitek Richard Morris Hunt di Newport, Rhode Island.

Pasangan itu diketahui menjalin hubungan asmara sejak Juni 2018. Pada Februari 2019 lalu, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney bertunangan.

Saat itu, Jennifer Lawrence terlihat mengenakan cincin berlian mewah saat makan malam di sebuah restoran Perancis di New York.

Pada wawancara di podcast Catt Sadler tahun 2019, Jennifer pernah mengatakan suaminya sebagai "manusia terhebat yang pernah saya temui".


"Dia benar-benar orang hebat, semakin hari semakin baik," ujar Lawrence.

Usia Jennifer Lawrence dengan suaminya  yang terpaut enam tahun. Di mana Cooke Maroney menikah saat berusia 37 tahun.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm