Gading Marten
Gading Marten ( (Tangkapan layar YouTube Ivan Gunawan) )

Gading Marten Akui Kini Sulit Jalin Hubungan Serius dengan Wanita

10 September 2021 16:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Rupanya kehidupan cinta aktor peran Gading Marten masih tetap menjadi misteri usai berpisah dengan Gisella Anastasia.

Dalam perbincangannya di kanal YouTube TS Media, Gading justru mengaku saat ini belum bisa menjalin kasih dengan perempuan lain.


"Ada yang teman, ada yang dekat. Adalah. Cuma enggak tahu kenapa gue belum bisa pacaran gitu, lho," ujar Gading merasa kebingungan seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/9/2021).

Ayah satu anak ini bahkan merasa heran lantaran dalam beberapa tahun terakhir ia selalu dipertemukan dengan perempuan-perempuan yang terpaut jauh usianya.


"Kalau mau sharing my love life, belakangan ini memang enggak tahu kenapa, kenal terus sama orang-orang tiba-tiba kok umurnya 20 tahun, 21 tahun," kata Gading.


Walau demikian, pemain film Selesai ini tetap bisa berkomunikasi meski usia dengan perempuan-perempuan yang sedang dekatnya terpaut jauh.

Pada kesempatan yang sama, Gading Marten pun membantah tengah menjalin kedekatan dengan Ariel Tatum.


Pria kelahiran 8 Mei 1982 ini dianggap dekat setelah sama-sama bermain di film Selesai. "Enggak, sama Ariel gue temenan, gue dekat sama Ariel karena syuting film," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gading Marten Bingung Kini Kesulitan Jalin Hubungan Serius dengan Wanita", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/10/135902866/gading-marten-bingung-kini-kesulitan-jalin-hubungan-serius-dengan-wanita.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm