Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/CITRA WIDANI)

Kebiasaan Aneh Jin BTS saat Harus Mencuci Muka di Tengah Kantuk yang Tak Tertahan

13 September 2021 09:11 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS lagi-lagi punya kebiasaan aneh yang dilakukan saat sedang di kamar mandi.

Seperti yang ARMY ketahui sebelumnya, Jin BTS sempat mencoba gaya unik saat mandi.

Ya, Jin BTS melakukan gerakan handstand di bawah shower yang mengucur deras.

Kini member tertua BTS itu kembali mengungkapkan kebiasaan anehnya ketika harus membersihkan wajah di tengah kantuk yang tak tertahankan.

Mulanya V BTS membeberkan kebiasaannya yang enggan mencopot gelang ketika sedang mandi, begitu juga Suga.

Disusul dengan jawaban sang leader RM, yang ternyata sangat benci jika dirinya harus mandi dengan aksesoris yang masih melekat.

"Aku benci memakai sesuatu di pergelangan tangan (ketika mandi)," sambung RM, dikutip dari Youtube BANGTAN TV, Minggu (12/9/2021).

Jin pun menimbrung dan mengatakan kebiasaan anehnya itu.

Pria yang dijuluki 'Worldwide Handsome' tersebut mengaku akan mendapatkan benjolan besar saat mengangkat kepalanya yang terbentur kran air.

"Ketika aku sedang malas mencuci muka, aku hanya akan menghidupkan kran airnya, dan menaruh wajahku di bawahnya.

"Aku harus menutup mataku ketika melakukannya, kemudian saat aku mengangkat kepala, wajahku terkena kran air dan benjol," ucap Jin tertawa.

RM pun terheran-heran dengan kebiasaan aneh sang hyung. Karena menurutnya, hal tersebut sulit dilakukan oleh Jin karena punggungnya yang lebar.

Suga pun ikut menertawakan keanehan sang hyung. Ia mengungkapkan, kebiasaan Jin tersebut kebanyakan dilakukan oleh anak kecil.

Jangan ditiru ya ARMY, kalau gak mau terkena risiko benjol.

https://www.grid.id/read/042887059/ini-kebiasaan-aneh-jin-bts-saat-harus-mencuci-muka-di-tengah-kantuk-yang-tak-tertahan-jangan-ditiru-kalau-gak-mau-benjol?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm