Lisa di MV LALISA
Lisa di MV LALISA ( HAI Online)

Melihat Nuansa Thailand di Video Klip Debut Solo Lisa Blackpink

13 September 2021 12:42 WIB

SonoraBangka.ID

Lisa BLACKPINK akhirnya resmi melakukan debut solonya yang sangat dinanti dengan merilis album single pertamanya, 'Lalisa'.

Album ini menampilkan empat lagu, termasuk judul lagu 'Lalisa' dan 'Money' dan terdapat versi instrumentalnya juga dari lagu tersebut. 'Lalisa' ditulis oleh kolaborator BLACKPINK yaitu Bekuh Boom dan Teddy Park.

Album ini dirilis bersamaan dengan video klip untuk lagu utama 'Lalisa'. Mengutip Soompi, pada konferensi pers sebelum perilisan album debutnya tersebut, penyanyi kelahiran Thailand itu mengatakan berharap lagunya itu akan menunjukkan kekuatan nama dia dan sisi percaya dirinya.

 "Aku berharap orang-orang akan mendengar lagu itu dan berpikir, 'Wow, ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Lisa'," ucapnya.

Berbicara tentang video klipnya, Lisa BLACKPINK mengatakan kalau set dan pakaian dalam video tersebut menggambarkan Thailand dengan baik. 

Selama konferensi pers, Lisa juga berbicara tentang apa yang ingin dia capai melalui debut solonya, “Daripada berfokus pada pencapaian lagunya, aku berharap orang-orang akan melihat bahwa Lisa juga memiliki sisi lain. Jika aku bisa membuat BLINK senang dengan lagu dan penampilanku, ya aku merasa puas,” katanya.

Idola K-pop itu merupakan anggota ketiga BLACKPINK yang melakukan debut solonya. Pada awal tahun ini, Rose merilis album single solo pertamanya 'R' yang menandai debut solonya. Sementara itu, Jennie bersolo karier di tahun 2018 dengan lagu 'Solo'.

Hanya tinggal Jisoo saja yang belum melakukan debut solonya. Sementara itu, baru empat hari pre-order dibuka, 'Lalisa' sudah mengumpulkan lebih dari 700.000 penjualan. Menurut labelnya YG Entertainment, pre-order datang dari banyak wilayah di luar Korea Selatan, termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm