Maia Estianty mengalami perubahan warna rambut seiring bertambah usia.
Maia Estianty mengalami perubahan warna rambut seiring bertambah usia. ( (Instagram/@maiaestiantyreal))

Maia Estianty dan Suami Akhirnya Bisa Berangkat ke Amerika Serikat

13 September 2021 21:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Maia Estianty dikabarkan meninggalkan Indonesia dan terbang ke Amerika Serikat bersama suaminya, Irwan Mussry.

Ibunda dari Al, El dan Dul itu mengungkapkan rasa bahagia karena akhirnya bisa kembali menggunakan paspor.

"Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt…," tulis Maia Estianty di akun @maiaestiantyreal. "Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri…Bye bye Indonesia!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu," katanya.


Tak terlihat ketiga putranya ikut serta dalam penerbangan tersebut. Akan tetapi dari vlog yang diunggah Maia di kanal YouTube Maia AlElDul TV, terungkap jika El dan Dul akan menyusul setelah visa mereka diterbitkan.


El kemungkinan tak lama menyusul Maia sebab tanggal 13 September 2021 sudah melakukan wawancara. Sementara Dul belum diketahui kapan akan menyusul Maia.


"Dul, berarti jadi ke Amerika enggak sih?" tanya Maia pada putra bungsunya itu dikutip dari vlog Maia AlElDul Tv. "Terserah. Nunggu visa, nunggu visa," jawab Dul.


"Aku ikut," ucap Tissa kemudian. Maia kemudian berpesan agar Dul segera berangkat dan menyusul dirinya setelah visa keluar. "Bunda sama Daddy berarti berangkat dulu ya, nanti kalau visamu jadi berangkat ya," pesan Maia.

Menanggapi ucapan ibunya, Dul lalu mengungkap rencananya untuk merayakan anniversary satu tahun bersama Tissa pada 27 September di Amerika.

Akan tetapi, Tissa yang sudah antusias menyadari jika itu tidak mungkin, karena baru bisa mengurus visa di bulan Oktober.


"Udah lewat kali, maksudnya visamu enggak tahu. Orang dia (Tissa) belum urus visa sama sekali, mana bisa," ucap Maia. "Enggak bisa dong Dul, kita baru Oktober di sana," ujar Tissa pasrah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pamit, Maia Estianty Akhirnya Berangkat ke Amerika Serikat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/13/163713466/pamit-maia-estianty-akhirnya-berangkat-ke-amerika-serikat?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm