Seorang mahasiwa saat tes swab di Universitas Bangka Belitung sebelum divaksin covid 19 Rabu (15/9/2021).
Seorang mahasiwa saat tes swab di Universitas Bangka Belitung sebelum divaksin covid 19 Rabu (15/9/2021). ( (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) )

Siska Nangis Saat Hidungnya Dicolok dan Bilang Bener Kata Orang Gak Enak, Tobat!

16 September 2021 10:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Siska (20) yang merupakan salah satu mahasiwi menangis saat hidungnya dicolok oleh nakes. Ini dilakukan lantaran Siska dites swab antigen sebelum mengikuti vaksin di Kampus Universitas Bangka Belitung Rabu (15/9/2021).

Wajah manis Siska sudah terlihat pucat ketika akan dicolok hidung bangirnya. Setelah tiga kali dicoba barulah kapas di ujung alat swab berhasil masuk kedua lubang hidungnya. Alhasil air mata meleleh dari kedua bola mata Siska.

"Seumur hidup baru ni la pak dicolok hidung benar kate orang dak enak pak tobat ku," ucap Siska sambil menghapus air matanya yang masih mengalir.

Polda Kepulauan Bangka Belitung melalui Polres Bangka bekerja sama dengan staff khusus presiden Aminuddin Ma'ruf menggelar vaksin bagi mahasiswa di Kampus Universitas Bangka Belitung Rabu (15/9/2021).

Sebanyak 1.300 dosis vaksin disiapkan bagi mahasiswa dan warga sekitar kampus UBB di Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Aminuddin Ma'ruf mengatakan vaksin yang digelar merupakan bagian Program Vaksin Merdeka yang telah diluncurkan oleh Presiden Jokowi.

Tim Vaksinator melibatkan nakes dari sejumlah puskesmas, Dokkes Polres Bangka dan Lanal Babel.

Selain melaksanakan vaksin dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak pendemi covid 19.

Staf Khusus Presiden Aminudin Ma'ruf mengucapkan teimakasih kepada Polri, TNI dan Universitas Bangka Belitung serta Tenaga Medis sebagai penyelenggara dalam kegiatan program vaksinasi perguruan tinggi.

Sinergi Polri bersama Staff khusus Presiden RI dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga target vaksin yang telah kita targetkan akan tercapai demi mewujudkan head Imunity.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm