Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill.
Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill. ( (Instagram/@jennifer_ipel) )

Selesaikan Rehabilitasi sejak Agustus Lalu, Jennifer Jill Sudah Bebas

17 September 2021 15:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri pesinetron Ajun Perwira, Jennifer Jill, rupanya sudah menghirup udara bebas sejak bulan Agustus lalu. Hal itu dibenarkan oleh ayah mertua Jennifer Jill, Agung Karang.

“Alhamdulillah, bersyukur sudah sesuai keputusan majelis hakim untuk direhab, sudah berlangsung selama enam bulan.

Bahkan, sekarang bulan September, berarti sudah 7 bulan,” ucap Agung, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (17/9/2021). “Jadi sudah bebas sejak tanggal 16 Agustus lalu,” ujar Agung Karang melanjutkan.


Agung mengisahkan, jika putranya, Ajun Perwira, kerap mengunjungi Jennifer Jill selama di tahan di Polda Metro Jaya. Ajun Perwira bahkan dikatakan sering membawakan makanan kesukaan Jennifer Jill, yaitu steak.


“Selama di Polda juga sebenarnya selalu Ajun kirim makanan steak kesukaan ketika dia di tahanan di Polda. Dia selalu biasa saja begitu curhatnya,”ujar  Agung. Bebasnya Jennifer Jill tak lepas dari peran keluarga yang tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk kesembuhan sang pengusaha.


“Selama ini keluarga selalu men-support. Karena, orangnya memang selalu tabah dan tegar,” tambah Agung.

Untuk diketahui, Jennifer Jill divonis enam bulan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.


Jennifer Jill ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2021). Polisi mengamankan Jennifer Jill lantaran kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jennifer Jill Bebas, Selesaikan Rehabilitasi sejak Agustus Lalu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/17/142030366/jennifer-jill-bebas-selesaikan-rehabilitasi-sejak-agustus-lalu.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm