Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP San Marino 2021. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)(ANDREAS SOLARO)
Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP San Marino 2021. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)(ANDREAS SOLARO) ( kompas.com)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Bagnaia Berhasil Raih Pole Position Diikuti Jack Miller

18 September 2021 21:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Jalannya Kualifikasi MotoGP San Marino 2021 yang berlangsung di Sirkuit Masino pada Sabtu (18/9/2021) mulai pukul 19.10 WIB berlangsung cukup sengit. Apalagi, di kesempatan ini tak sedikit pebalap yang melakukan perubahan minor.

Usai bersaing dengan ketat, dua pebalap Ducati yaitu Francesco Bagnaia dan Jack Miller berhasil meraih posisi terdepan. Di posisi ketiga, diikuti Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha.

Pada prosesnya, sesi kualifikasi diawali pertandingan antara Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Franco Morbidelli. Kala itu, Marc berhasil lolos ke Q2 dengan Enea Bastianini untuk merebut yang tercepat.

Lalu memasuki menit terakhir Jack Miller mampu membuktikan performa gemilang menyodok ke posisi dua, mengalahkan Aleix Espargaro maupun Marc dan Fabio Quartararo.

Quartararo sendiri mengalami crash di putaran pertama jelang sesi kualifikasi berakhir sehingga tak mampu mengejar capaian waktu Bagnaia dan Jack Miller. Namun tetap berada di atas Jorge martin maupun Johann Zarco.

Berikut hasil kualifimasi MotoGP San Marino 2021:

1. Francesco Bagnaia, Ducati Team

2. Jack Miller, Ducati Team

3. Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha

4. Jorge Martin, Pramac Ducati

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm