( )

BamBam Dan Sandara Park Got7 Ditunjuk Jadi MC Asia Song Festival 2021

19 September 2021 13:06 WIB

SonoraBangka.Id - Sandara Park dan Bambam GOT7 didapuk menjadi MC atau pembawa acara Asia Song Festival 2021. Lewat agensi ABYSS Company, Sandara Dara dan Bambam mengucapkan terima kasih karena sudah dipilih menjadi MC festival musik tersebut.

“Suatu kehormatan bisa menyapa kalian sebagai MC di Asia Song Festival,” kata keduanya melalui ABYSS Company, dikutip dari KStarLive, Sabtu (18/9/2021). Kemudian, Sandara Dara dan Bambam berjanji bakal melakukan yang terbaik dalam memandu jalannya acara tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghidupkan suasana konser. Jadi, para penyanyi dan penggemar mereka bisa menikmati waktunya. Kami menunggu perhatian kalian,” kata keduanya lagi. Asia Song Festival 2021 bakal dihelat pada 5-9 Oktober 2021, di Gyeongju, Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan.

Festival musik ini diketahui bakal melibatkan musisi dari beberapa negara di Asia. Seperti, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Indonesia, dan banyak lagi. Penikmat musik bisa menyaksikan festival ini secara online lewat kanal YouTube resmi Asia Song Festival, kanal YouTube SBS, dan V Live. Sayangnya, line-up musisi yang bakal tampil di Asia Song Festival 2021 belum diumumkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandara Park dan BamBam GOT7 Didapuk Jadi MC Asia Song Festival 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/202730166/sandara-park-dan-bambam-got7-didapuk-jadi-mc-asia-song-festival-2021.
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm