Pembawa acara Gilang Dirga, didampingi istrinya Adiezty Fersa, menceritakan pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama positif Covid-19.
Pembawa acara Gilang Dirga, didampingi istrinya Adiezty Fersa, menceritakan pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama positif Covid-19. ( (YouTube Adiez Gilang))

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Saling Sebut Kebiasaan Usai Nikah

22 September 2021 15:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri dari pembawa acara Gilang Dirga, Adiezty Fersa menyebutkan kebiasaan suaminya selama lima tahun berumah tangga. Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Adiez Gilang, pasangan yang menikah pada 2016 itu saling mengungkapkan cerita selama lima tahun pernikahan.

"Gilang tuh berantakan banget tapi itu standar semua suami enggak sih?" ujar Adiezty Fersa, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (22/9/2021). "Mungkin," ucap  Gilang lalu tersenyum sembari mengacungkan jempolnya


Adiez, panggilan karib Adiezty Fersa menyebutkan, dia pernah melihat kamar kos Gilang sebelum menikah yang selalu rapi. "Ternyata memang ada Mbak pengurus kosnya, bukan karena Gilang," ujar Adiez lalu tertawa.


Gilang pun membenarkan hal tersebut, pengurus kos selalu membersihkan kamarnya setiap hari. Sementara itu, Gilang merasa tak ada perubahan yang signifikan dari istrinya selama lima tahun pernikahan.


"Memang dari dulu selalu rapi, dari dulu sampai sekarang enggak berubah mulutnya. Tipikal orang-orang Sumatera, ada darah Sumatera mengalir dalam dirinya,"ucap Gilang. Adiez juga menambahkan, awal pernikahan dia mengaku tak bisa tidur karena suara ngorok Gilang.

"Karena biasa tidur sendiri, nyaman, tenang, tiba-tiba tidur bareng sama orang ngoroknya kencang banget. Awal nikah kamu tiap hari (ngorok)," tambahnya. Tetapi kata Adiez, semakin lama kebiasaan suaminya itu hilang dengan sendirinya lantaran selalu diingatkan untuk tidak mengorok.


Sebagi informasi, Gilang Dirga resmi menikahi Adiez sebagi istrinya pada 18 September 2016 lalu. Akad nikah mereka digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Saling Ungkap Kebiasaan Setelah Nikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/22/135404966/gilang-dirga-dan-adiezty-fersa-saling-ungkap-kebiasaan-setelah-nikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm