Tak Hanya Bikin Rumah Tampak Cantik, Anthurium Ternyata juga Bisa Datangkan Manfaat
Tak Hanya Bikin Rumah Tampak Cantik, Anthurium Ternyata juga Bisa Datangkan Manfaat ( iStockphoto)

5 Manfaat dari menanam tanaman hias anthurium

24 September 2021 11:06 WIB

BANGKASONORA.ID - Tanaman hias anthurium saat ini juga sedang populer dikalangan penggemar tanaman hias.

Anthurium berasal dari Amerika Tengah adalah salah satu tanaman hias yang mempunyai bentuk daun dan bunga yang unik.

Tanaman ini bisa tumbuh besar dan cocok untuk menghias lingkungan di rumah. Menanam tanaman hias selain memperindah tentunya kita bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan menanam tersebut bukan?

Lalu, kira-kira manfaat apa saja yang kita peroleh jika mempunyai tanaman hias anthurium di rumah, ya? Yuk, simak manfaat tanaman hias anthurium sebagai berikut.

1. Menyerap Polusi Udara                                   

Tanaman hias anthurium bermanfaat untuk membersihkan polusi udara yang ada di rumah, lo. Jadi cocok  jika anthurium diletakkan di dalam rumah.

Selain memperindah ruangan tentu membuat udara di ruangan jadi lebih segar.

Letakkanlah anthurium di kamar tidur atau di ruang keluarga, tanaman hias anthurium akan membersihkan polusi udara yang tidak baik bagi tubuh seperti amonia dan benzena.

2. Menghias Lingkungan 

Tanaman hias anthurium yang mempunyai bentuk daun dan bunga yang unik ini akan cocok dimanfaatkan sebagai penghias lingkungan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm