Penyanyi dan artis peran Chintami Atmanegara ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).
Penyanyi dan artis peran Chintami Atmanegara ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). ( KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)

Chintami Atmanegara Bilang Bikin Kue Salah Satu Cara Menghilangkan Stres

25 September 2021 09:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris senior yang populer era 1980-an, Chintami Atmanegara, kini masih aktif berkarya hingga saat ini. Di usianya yang sudah 59 tahun, Chintami mengatakan memang tak bisa hanya berdiam diri dan harus aktif bergerak.


"Kuku aku enggak pernah bisa panjang. Karena aku senang kerja. Aku senang banget berbenah,"ucap Chintami Atmanegara dikutip dari kanal YouTube Mayangsari Official, Jumat (24/9/2021).

Chintami kini menekuni pekerjaan sebagai desainer busana di rumah. "Bisa dari pagi jam 6 desain baju," kata Chintami.


Meski begitu ketika sudah kehilangan ide untuk merangkai desain, ia akan lari ke dapur untuk membuat kue. "Bikin kue itu salah satu penghilang stres," ujarnya. Ataupun ketika sudah larut malam tetapi belum bisa terlelap, ia akan membuat kue juga.


Ia mengaku senang bereksperimen usai melihat resep-resep kue di internet. Dapurnya pun penuh dengan bahan dan peralatan kue.

Lucunya, pada akhirnya ia jadi kebingungan kue tersebut akan dihabiskan siapa lantaran ia hanya ada anak semata wayangnya di rumah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chintami Atmanegara: Bikin Kue Salah Satu Penghilang Stres", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/24/200806866/chintami-atmanegara-bikin-kue-salah-satu-penghilang-stres.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm