Penyanyi Afgan Syahreza menghibur penonton saat konser Dari Hati di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/2/2014). Konser yang bertepatan dengan Hari Valentine ini ia berkolaborasi dengan Rossa, Sherina Munaf, dan DJ Dipha Barus.
Penyanyi Afgan Syahreza menghibur penonton saat konser Dari Hati di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/2/2014). Konser yang bertepatan dengan Hari Valentine ini ia berkolaborasi dengan Rossa, Sherina Munaf, dan DJ Dipha Barus. ( KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO(KRISTIANTO PURNOMO))

Afgan Akan Tampil Pada Konser Online Pertama B.I Hingga dibanjiri Komentar Netizen

25 September 2021 10:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Tak lama lagi Rapper dan penyanyi B.I bakal menggelar konser online pertamanya pada 2 Oktober dan 3 Oktober 2021 nanti. Konser itu akan disiarkan secara online secara langsung di 131 LIVE PRESENT.

Di Instagram-nya, Kim Hanbin ini mengunggah poster konsernya yang berisikan pengumuman beberapa penyanyi yang bakal tampil.


Salah satu penyanyi yang akan tampil di konser B.I, yaitu Afgan. “Konser pertamaku akan berada di 131 LIVE PRESENT dan aku senang ada banyak artis berbakat yang bersamaku di acara ini,” tulis B.I di Instagram, Sabtu (25/9/2021).

Tak hanya Afgan yang tampil di konser B.I, ada pula penyanyi Amerika Serikat, David Bowden atau lebih dikenal Pink Sweat.

Sementara itu, ada grup hip hop asal Korea Selatan, Epik High, yang juga akan tampil. Lalu, ada special guest yang disiapkan B.I untuk konsernya, yakni penyanyi Amerika, Destiny Rogers.

Kehadiran Afgan pada konser tersebut turut membuat kaget netizen. Para netizen juga ikut membanjiri postingan B.I.


Bahkan, artis Beby Tshabina pun berkomentar seolah tak percaya.


“Omg???” tulis Beby. “Kaget ada Afgan keren banget” tulis @itspeppy_.


“OMG Afgan WT B.I?” tulis @farishayusOff. “Gila gila ada abang Afgan,” tulis @almapasya.

“Waw ada mas Afgan,” tulis @alyaawtnb.


“Lah lu kenal Afgan dari sape bin?? Ketinggalan apaan nih gw kaget,” tulis @meilyneiviv.

“Demi apasih mas Afgan,” tulis @asyahrusmina. “Wait is that Afgan from ID? Man this

gonna be a legendary concert i know it,” tulis @2ningf.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Afgan Bakal Tampil di Konser Online Perdana B.I ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/25/100125566/afgan-bakal-tampil-di-konser-online-perdana-bi?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm