Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Gowes Pakai Sepeda PGK
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Gowes Pakai Sepeda PGK ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Gowes Pakai Sepeda PGK, Produk Lokal Ikon Pangkalpinang

25 September 2021 18:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama kepala OPD dan jajaran di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama - sama gowes bersepeda menggunakan sepeda PGK dari rumah dinasnya hingga ke kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (24/9/2021).

Molen menyebut sangat senang melaksanakan gowes bersama pada pagi hari yang sejuk, apalagi gowesnya dengan menggunakan sepeda PGK yang merupakan produk lokal dan menjadi ikon baru Kota Pangkalpinang.


“Selain itu, produksi dari sepeda PGK ini tidak menggunakan APBD Kota Pangkalpinang sedikit pun dan terus dari bentuk dan harga nya pun terjangkau untuk dibeli oleh masyarakat, sepeda PGK ini sudah menjadi ikon baru Kota Pangkalpinang," kata Molen.

Molen menyampaikan, sepeda PGK dapat dibeli di sejumlah konter-konter sepeda di Pangkalpinang. Dirinya merasa bangga dengan adanya sepeda khas dari Kota Beribu Senyuman.

"Kalau Jokowi punya Esemka, Molen punya PGK," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm