( )

Bobby IKON Dikonfirmasi YG Entertainment Dikaruniai Anak Laki Laki

28 September 2021 12:23 WIB

SonoraBangka.Id - Bobby dari grup iKON kini menjadi ayah. Rapper tersebut baru dikaruniai anak pertama. “Bobby baru-baru ini menyambut kelahiran bayi laki-laki,” kata agensi yang menaungi iKON, YG Entertainment, kepada Newsen, Senin (27/9/2021). Kabar kelahiran anak Bobby sebelumnya diungkap oleh SPOTV. Namun soal jenis kelamin buah hati Bobby dengan tunangannya itu belum diungkapkan.

Beberapa waktu lalu, Bobby mengejutkan penggemarnya karena mengumumkan bahwa dia telah bertunangan. Tidak hanya itu, dalam surat terbuka yang ditulis tangan itu Bobby juga mengabarkan sedang menunggu kelahiran anaknya. Bobby sempat merasa khawatir dan ragu untuk membagikan kabar tersebut.

Namun, akhirnya ia memberitahukannya fakta sebenarnya itu. Ia juga meminta maaf pada anggota iKON dan penggemarnya tentang kabar bahagianya itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "YG Entertainment Umumkan Bobby iKON Dikaruniai Anak Laki-laki", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/27/191214866/yg-entertainment-umumkan-bobby-ikon-dikaruniai-anak-laki-laki.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm