Chris Martin Coldplay & Jungkook BTS
Chris Martin Coldplay & Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar )

Dapat Pujian Langsung dari Chris Martin Coldplay saat Rekaman Lagu 'My Universe'

28 September 2021 13:07 WIB

SonoraBangka.IDJungkook BTS sukses membuat penggemar gemas dengan reaksinya setelah mendapat pujian dari Chris Martin Coldplay saat rekaman lagu "My Universe".

Pasalnya, Chris Martin Coldplay tak segan memberikan pujian selangit kepada Jungkook BTS saat rekaman lagu "My Universe".

Christ Martin Coldplay tampaknya begitu terkesan dengan suara Jungkook BTS selama melakukan proses rekaman lagu "My Universe".

Seperti yang diketahui, band ternama asal Inggris, Coldplay baru saja merilis single kolaborasi mereka dengan BTS yang berjudul "My Universe".

Single yang dirilis pada Jumat (24/9/2021) bahkan berhasil mencuri para penikmat musik di seluruh dunia.

Baru-baru ini, BTS diketahui mengunggah video dokumenter berjudul "Coldplay X BTS Inside 'My Universe' Documentary" di kanal YouTube BANGTAN TV.

Video yang diunggah pada Minggu (26/9/2021) itu menampilkan proses rekaman lagu "My Universe" yang dilakukan BTS bersama vokalis band Coldplay, Chris Martin.

Bukan main, Chris Martin rela terbang ke Korea Selatan demi menggarap lagu "My Universe" bersama dengan ketujuh anggota BTS secara langsung.

Dalam video tersebut, Chris Martin terlihat begitu memperhatikan proses rekaman lagu "My Universe" yang dilakukan para anggota BTS.

Vokalis band Coldplay itu bahkan begitu terkesan ketika mendengar suara merdu Jungkook BTS saat melakukan proses rekaman lagu "My Universe".

Chris Martin sampai meminta translator untuk menyampaikan kepada Jungkook BTS bahwa ia begitu menakjubkan.

"Great, tolong sampaikan ke JK, dia sangat menakjubkan," kata Chirs Martin kepada translator.

Jungkook yang mendapat pujian langsung dari musisi dunia, Chris Martin itu pun langsung berteriak terima kasih dari dalam ruang rekaman.

Sontak, sikap maknae BTS itu pun sukses mengundak gelak tawa orang-orang yang berada di studio rekaman.

Sementara itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan bagaimana proses rekaman lagu "My Universe" yang berjalan begitu baik dan dipenuhi suka cita.

https://www.grid.id/read/042913345/dapat-pujian-langsung-dari-chris-martin-coldplay-saat-rekaman-lagu-my-universe-reaksi-jungkook-bts-ini-justru-sukses-mengundang-gelak-tawa?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm