( Ist)

Sekretariat DPRD Babel Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi dan SAKIP

29 September 2021 10:12 WIB
 
SonoraBangka.id - Sekretariat DPRD Bangka Belitung berhasil memperoleh peringkat ke 5 kategori reformasi birokrasi dengan nilai A dan peringkat ke-6 kategori SAKIP dengan Nilai A.Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam tiga kategori (SAKIP, RB dan Rapor Kinerja) yang diberikan langsung kepada perangkat daerah berkinerja terbaik tahun 2020 oleh wakil gubernur Kep. Bangka Belitung Abdul Fatah, di ruang Pasir Padi kantor Gubernur provinsi Kep. Bangka Belitung, senin (27/09/2021).
 
Meski belum mendapatkan predikat terbaik dalam ajang penganugerahan perangkat daerah terbaik, Sekretaris DPRD Babel M. Haris terus memotivasi seluruh pegawai sekretariat DPRD dalam berpacu menjadi yang terbaik kedepan.
 
"Kedepan, kita akan berdiri disana untuk membawa pulang penghargaan terbaik, kalau opd yang lain bisa kenapa kita tidak," tegasnya.
 
Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh pegawai sekretariat DPRD untuk terus berupaya dan berbenah dalam mewujudkan rapor kinerja yang semakin baik kedepannya.
 
Dirinya pun bercita-cita, bahwa kedepan OPD yang dipimpinnya akan masuk dalam tiga besar perolehan peringkat penghargaan perangkat daerah terbaik.
 
"Saat ini kita terus berbenah baik dalam pelaksanaan program ataupun kegiatan terutama dalam hal pelaporan," pungkasnya.

SumberHumas DPRD Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm