Isyana Sarasvati usai menjalani vaksin perdana di di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).
Isyana Sarasvati usai menjalani vaksin perdana di di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Isyana Sarasvati Beberkan Alasannya Jarang Muncul di Konten YouTube

2 Oktober 2021 15:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa tahun terakhir ini, konten YouTube yang menghadirkan bintang tamu selebritas untuk diwawancarai semakin marak.

Sejumlah nama beken di dunia hiburan nampak berlalu-lalang di kanal-kanal YouTube membagikan sisi kehidupan mereka.

Namun, hal tersebut jarang dilakoni oleh penyanyi Isyana Sarasvati.

Artis kelahiran 2 Mei 1993 itu mengungkapkan alasannya jarang collab atau muncul dalam konten YouTube kreator konten.

"Lumayan sih,"ucap Isyana Sarasvati, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Sabtu (2/10/2021). "Ya karena aku emang merasa basa-basi itu bukan forte (keahlian) aku sih," ucap  Isyana Sarasvati.

Presenter Boy William yang mewawancarainya mengaku memiliki sifat yang sama dengan Isyana.Tetapi, Isyana tak percaya dan malah memuji Boy William. "Gila! Jago banget begini ngehostnya, nyaman banget, lancar jaya kayak jalan tol,"katanya.

Isyana mengatakan Boy keren dengan membuat banyak konten menarik. Dirinya pun juga mengaku suka menonton konten YouTube Boy William. "Aku jadi bisa mengenal lebih banyak lagi public figure, sisi-sisi yang kita enggak tahu," tambah Isyana Sarasvati.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jarang Wara-wiri di Konten YouTube, Isyana Sarasvati Ungkap Alsannya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/02/151208766/jarang-wara-wiri-di-konten-youtube-isyana-sarasvati-ungkap-alsannya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm