Ilustrasi ruang kerja di rumah.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu)
Ilustrasi ruang kerja di rumah.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu) ( kompas.com)

Trik Meletakkan Tanaman di Ruang Kerja Berdasarkan Feng Shui

3 Oktober 2021 19:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Melalui Feng shui dapat menciptakan ruang yang mendukung energi positif. Dalam banyak hal, feng shui adalah tentang menghubungkan siklus alam.

Melansir dari The Spruce, Minggu (3/10/2021), salah satu cara memperoleh energi positif di suatu ruangan di rumah, tepatnya ruang kerja di rumah, adalah melalui tanaman.

Dalam feng shui, tanaman mewakili pertumbuhan, awal baru, juga vitalitas. Tanaman juga mewakili elemen kayu dalam sistem lima elemen.

Merawat makhluk hidup lain dan melihatnya tumbuh juga dapat mengajari Anda banyak pelajaran tentang kasih sayang, kemurahan hati, kelimpahan, serta alam. Nah, berikut ini trik meletakkan tanaman di ruang kerja.

Cara meletakkan tanaman di ruang kerja 

Salah satu cara bekerja dengan tanaman di ruang kerja adalah menempatkan tanaman di area feng shui bagua, tergantung tanaman apa yang ingin dibudidayakan.

Peta bagua adalah peta konseptual yang dapat diletakkan di atas ruang dengan area berbeda yang sesuai dengan berbagai aspek kehidupan.

Berikut adalah masing-masing area bagua dan bagaimana tanaman di setiap area dapat mendukung ruang kerja.

Area awal baru 

Daerah ini disebut Zhen dalam bahasa Cina, terkait dengan awal dan keluarga baru. Ini adalah area bagus untuk diaktifkan di kantor pusat kalau menginginkan dukungan untuk memulai proyek baru atau meluncurkan bisnis baru. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm