Mongol
Mongol ( IST)

Nirina Zubir Minder , Mongol Stres Rajin Menicure Pedicure

9 Oktober 2021 11:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Komika Rony Imannuel atau Mongol Stres mengaku sedang rajin melakukan perawatan kuku atau menicure pedicure.

Hal itu diungkapkan Mongol di kanal YouTube TS Media. “Oh selalu (jalan menicure pedicure),” ucap Mongol dikutip Kompas.com di kanal YouTube TS Media, Jumat (8/10/2021).


Mongol menyebutkan, sejak dulu ia memang fokus mengurus gigi dan kukunya. Oleh karena itu, sampai saat ini gigi dan kukunya selalu bersih.

“Gue salah satu orang yang bangga dengan gigi dan kuku. Gigi gue selama 44 tahun ini until now enggak ada lubang, enggak ada flomber (tambal) segala macam. Gue cowok, tapi kukunya cewek,”kata Mongol.


“Cewek-cewek kalau ketemu gue, ‘ih kok kukunya cantik',” lanjut Mongol. Mendengar pernyataan Mongol, Nirina Zubir pun minder. “Duh gue ini lagi nutupin kuku gue,” ucap  Nirina.


Mongol menyebutkan, tiap dua minggu sekali ia pasti ke salon untuk menicure pedicure.

Terkadang, ia pun mengajak anaknya untuk ke salon. “Gue tuh dua minggu sekali menipedi (menicure pedicure). Dia ikut kalau saya ke salon, saya kan suka ditribal (model rambut),” kata Mongol.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mongol Stres Rajin Menicure Pedicure, Nirina Zubir Minder ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/08/211803566/mongol-stres-rajin-menicure-pedicure-nirina-zubir-minder.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm