( )

Jo Yuri Eks iZ8One Debut Solo Lewat Single Glassy

11 Oktober 2021 09:19 WIB

SonoraBangka.Id - Mantan member IZ*ONE, Jo Yuri, debut sebagai penyanyi solo pada Kamis (7/10/2021) dengan singel album Glassy. Lagu utamanya, "Glassy", sesuai judul albumnya, adalah singel bergenre dance-pop dengan melodi yang hidup dipadu suara Jo Yuri yang menawan. Pada Senin (4/10/2021) dini hari, Jo Yuri merilis teaser video musiknya dengan konsep suasana kafe.

Jo Yuri menjadi mantan anggota IZ*ONE kedua setelah Kwon Eun Bi yang debut solo usai grup mereka dinyatakan bubar. Pada Agustus lalu, Kwon Eun Bi debut dengan mini album Open dan berhasil memasuki top 3 dari 17 negara dan wilayah, termasuk nomor 1 di Hongkong dan Singapura pada iTunes Top K-Pop Album Chart.

IZ*ONE merupakan grup jebolan acara Produce 48 yang debut pada 2018. Namun, grup beranggotakan 12 orang ini resmi bubar pada April 2021 sesuai dengan kontrak yang ditetapkan. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jo Yuri Eks IZ*ONE Debut Solo Lewat Glassy", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/09/093200366/jo-yuri-eks-iz-one-debut-solo-lewat-glassy.
Penulis : Gabriella Lamba Rubak Allo
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm