Silk Sonic
Silk Sonic ( HAI Online)

Asik, Silk Sonic Percepat Jadwal Rilis Album 'An Evening With Silk Sonic’

11 Oktober 2021 12:29 WIB

SonoraBangka.ID

 Duo r&b/soul bentukan Bruno Mars & Anderson .PaakSilk Sonic nggak lama lagi akan ngeluarin debut album mereka.

Setelah dibidani pembentukannya pada awal tahun lalu, duo superstar ini rencananya bakal ngerilis debut album penuh berjudul 'An Evening With Silk Sonic’.

Mereka membuka telinga banyak pendengar lewat trek 'Leave the Door Open' yang sangat meriah dan langsung merajai tangga lagu manapun di bulan Maret.

Sebelum akhirnya sebuah single berjudul 'Skate' diluncurkan untuk merayakan aura musim panas yang gemerlap di tengah tahun lalu.

Dua single tersebut menjadi langkah awal bagi Silk Sonic untuk melengkapi album 'An Evening With Silk Sonic' yang awalnya dijadwalin bakal rilis tahun depan.

Tapi secara mengejutkan, Anderson .Paak kemudian mengumumkan kalo mereka bakal mempercepat perilisan album penuh ini di 12 November mendatang yang diumumkan bersamaan dengan ulang tahun Bruno Mars pada hari Jumat kemarin (08/10).

Pengumuman ini kemudian langsung dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi dari Silk Sonic untuk jadwal perilisan terkait. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm