Paranormal Activity: Next Of Kin
Paranormal Activity: Next Of Kin ( HAI Online)

Trailer Pertama 'Paranormal Activity: Next Of Kin' Resmi Dirilis

11 Oktober 2021 13:14 WIB

SonoraBangka.IDTrailer pertama untuk film horor terbaru yang ditunggu-tunggu para pecinta film yaitu Paranormal Activity: Next Of Kin resmi dirilis.

Film baru Paranormal Activity ini rencananya bakal ditayangkan secara eksklusif di Paramount+. Film ini merupakan reboot dari franchise Paranormal Activity.

Menurut produser Jason Blum yang menggarap film ini, pihak yang menaungi franchise Paranormal Activity sebenarnya sudah nggak ada ide lagi untuk melanjutkan jalan cerita mau dibawa ke arah mana.

“Gue benar-benar mendorong semua tim kreatif yang terlibat untuk memikirkan sesuatu yang baru,” katanya kepada Collider.

“Banyak orang yang akan menonton Paranormal Activity terbaru ini dan banyak dari mereka mungkin masih berusia tiga tahun ketika Paranormal Activity pertama dirilis. Jadi mereka bisa jadi nggak tau film-film lama Paranormal Activity. Gue pikir sebaiknya kami benar-benar melakukan cara yang sama kembali, nggak mencoba untuk memperluas apa yang sudah kami lakukan bertahun-tahun yang lalu,” ungkapnya.

Meskipun detail cerita masih dirahasiakan, trailer yang dirilis menunjukkan bahwa film tersebut akan menceritakan seorang wanita muda diperankan oleh Emily Bader, diketahui dia adalah anak adopsi yang mencoba menemukan orang tua kandungnya dengan mengunjungi komunitas Amish.

Setelah tiba dan bertemu dengan komunitas tersebut, dia menyadari ada kekuatan hitam yang sedang mengintainya dan memperkirakan sekte misterius sedang mengancam nasib ibunya. 

Selain film layar lebar, sebuah film dokumenter berdurasi panjang yang disebut Unknown Dimension: The Story Of Paranormal Activity juga bakal dirilis di Paramount+ bertepatan dengan perilisan film tersebut.

Film dokumenter ini bertujuan untuk memperlihatkan para penggemar jauh lebih dalam tentang pembuatan film 'Paranormal Activity'. Dokumenter itu dilengkapi dengan cuplikan wawancara dan beberapa cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Paranormal Activity: Next Of Kin dijadwalkan tayang di Paramount+ pada 29 Oktober 2021. Belum ada info lebih lanjut apakah di Indonesia akan dirilis di bioskop atau nggak. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm