Artis Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan
Artis Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan ( IST)

Nikita Willy Hamil Anak Pertama Jadi Suka Makan Bakso dan Gorengan

11 Oktober 2021 22:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Tengah hamil anak pertama dari pengusaha Indra Priawan, aktris Nikita Willy mengaku, ia kini menjadi sangat menyukai jajanan. Tetapi, Indra Priawan menyebutkan, ia terkadang mencemaskan istrinya mengonsumsi makanan yang gizinya tidak seimbang.

"Aku jadi suka banget makanan Indonesia. Aku jadi sering banget kayak argumen sama Indra karena menurut dia makanan yang aku makan itu tidak sehat,"ucap Nikita, dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Senin (11/10/2021).

Oleh sebab itu, Nikita Willy mengaku harus menunjukkan bukti ke Indra Priawan bila sejak pagi hari sudah makan telur, smoothies atau alpukat.


"Jadi siangnya aku bisa makan bakso, gorengan," kata Nikita Willy diiringi tawa. Kemudian, Nikita berujar, ia akan menelepon teman atau mengajak ibunya untuk makan bakso atau bakmi saat sedang ngidam makanan Indonesia, .


Padahal, dulu aktris yang biasa disapa Niki itu tidak akrab dengan makanan tersebut. "Enggak tahu, aku dulu jarang banget makan bakso tapi sekarang pas hamil tuh kayak mau makan bakso,"ucap Nikita Willy.

"Terus, aku kayak enggak pernah makan bubur ayam, tiba-tiba malam-malam aku minta Indra bubur ayam," ucapnya melanjutkan.
Bahkan, Nikita Willy senang lantaran Indra Priawan akhirnya mengenalkan bubur ayam Barito kepadanya.


Pasalnya, Nikita Willy mengaku, belum pernah mencicipi salah satu kuliner legendaris di Jakarta tersebut.

Nikita bahkan terkesan dengan rasa bubur itu dan mengakuinya enak. Lebih lanjut, Nikita Willy menguatakan, teman-temannya terkejut dengan perubahannya sekarang.

Karena, dulu mereka sulit untuk mengajak Nikita Willy makan bareng karena terbiasa makan salad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hamil Anak Pertama, Nikita Willy Jadi Suka Makan Bakso hingga Gorengan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/11/211137066/hamil-anak-pertama-nikita-willy-jadi-suka-makan-bakso-hingga-gorengan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm