Jateng Music Awards 2021 Jadi Ajang Penghargaan untuk Musisi Asal Jawa Tengah
Jateng Music Awards 2021 Jadi Ajang Penghargaan untuk Musisi Asal Jawa Tengah ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Jateng Music Awards 2021 Jadi Ajang Penghargaan untuk Musisi Asal Jawa Tengah

13 Oktober 2021 08:23 WIB

SonoraBangka.IDMusisi Jawa Tengah bakal menggelar ajang penghargaan khusus sebagai wujud apresiasi kepada musisi asal Provinsi Jawa Tengah yang berprestasi. 

Ajang Jateng Music Awards 2021 ini digagas oleh komunitas Jateng Musik Gram. 

"Kalian luar biasa sudah masuk di Nominasi Jateng Music Awards 2021ini, Karya dan Keahlian kalian dalam bermusik sudah saatnya mendapatkan penghargaan setinghi-tinginya," kata Enes perwakilan dari Jateng Musikgram, Selasa (12/10/2021).

Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang dengan peserta dan karya sekitar delapan ribuan, terpilihlah 63 Nominasi yang mengisi 15 Kategori di Jateng Music Awards 2021.

"Musisi yang masuk nominasi ada Yeni Inka sama Woro mereka langganan trending YouTube," tutur Enes

Menariknya bagi peserta yang belum masuk nominasi, nantinya karya mereka akan dipilih secara acak dan ditampilkan pada saat live streaming malam puncak penganugerahan di Chanel Youtube dan Media Sosial Gubernur Ganjar Pranowo.

“Ajang ini dibuat untuk menaikkan level dan kualitas musik di Jawa Tengah, bukan saling menjatuhkan maupun saling menjelekan karya orang lain. Kita semua sebagai warga JawaTengah harus bangga dan mendukung kawan kawan yang masuk nominasi,” jelas Enes.

Untuk mencari pemenang dari nominasi itu warga Jateng dan sekitarnya bisa voting idola atau pilihan mereka melalui website resmi Jateng Musikgram atau bisa kunjungi profil instagram @jateng_musikgram. 

Ajang ini juga didukung penuh oleh Kapolda JawaTengah Irjen.Pol.Drs.Ahmad Luthfi,S.H., S.ST.,M.K

Nantinya Vicky Shu sebagai musisi kelahiran Kabupateb Cilacap akan turut hadir memeriahkan ajang tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bakal Digelar, Jateng Music Awards 2021 Jadi Ajang Penghargaan untuk Musisi Asal Jawa Tengah, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/12/bakal-digelar-jateng-music-awards-2021-jadi-ajang-penghargaan-untuk-musisi-asal-jawa-tengah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm