Serah terima jabatan (Sertijab) Polres Bangka Selatan dipimpin oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, di depan halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (13/10/2021).
Serah terima jabatan (Sertijab) Polres Bangka Selatan dipimpin oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, di depan halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (13/10/2021). ( Yuranda)

Mutasi Sembilan Perwira Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria Jabat Kasat Reskrim

13 Oktober 2021 13:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Mutasi di Polres Bangka Selatan kembali bergulir. Ada sembilan perwira yang mengalami pergantian jabatan.

Serah terima jabatan (Sertijab), sembilan perwira polisi itu dipimpin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, di halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (13/10/2021).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menyebutkan mutasi dan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dengan tujuan melakukan penyegaran organisasi dan promosi personel.

"Ada 9 orang yang dilakukan rotasi dan yang masuk ada 8 orang. rotasi ini hal biasa dalam organisasi guna penyegaran,"ucap AKBP Joko Isnawan.

Joko mengatakan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat. Kepada pejabat lama ia mengucapkan terima kasih telah bekerja dengan baik.

"Terima kasih kepada pejabat lama telah banyak membantu dan memberikan yang terbaik. Kepada pejabat baru segera beradaptasi, target kita pencapaian vaksinasi," ujarnya.

Pencapaian vaksinasi itu menjadi Atensi dan segera laksanakan tugas sesuai fungsinya. Ia juga mengajak sama-sama bekerja untuk capaian target vaksinasi ini.

Adapun kesembilan perwira yang diganti tersebut, yaitu AKP Surtan Sitorus, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bangka Selatan kini diganti AKP Albert Danil Tampubolon sebelumnya menjabat Kapolsek Muntok.

Sementara itu, AKP Surtan Sitorus diangkat jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Bangka Barat.

Perwira selanjutnya yang bergeser AKP Jean Alvin Sinulingga yang menjabat Kasat Lantas Polres Bangka Selatan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm