Keluarga Cemara: The Series
Keluarga Cemara: The Series ( )

Serial Jisoo BLACKPINK, Keluarga Cemara: The Series, dan Beragam Konten Menarik Asia Pasifik Siap Tayang di Disney+ Hotstar

15 Oktober 2021 12:09 WIB

SonoraBangka.ID - Entah lo fans drakor, dorama, atau lebih suka tayangan lokal, bakal seneng sama gebrakan baru dari Disney+ Hotstar nih.

Pada acara "APAC Content Showcase" yang dihadiri oleh rekan media dan mitra bisnis Disney dari regional dan lokal, The Walt Disney Company menampilkan serangkaian konten global, regional, dan konten-konten berbahasa lokal untuk Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Disney juga mengumumkan lebih dari 20 konten baru dari Asia Pasifik, termasuk 18 konten Originals!

Berbagai judul baru dari Asia Pasifik termasuk produksi serial original oleh content-creator terkemuka termasuk Jepang, Korea Selatan, Indonesia, China Raya dan Australia bakal ngeramein Disney+ Hotstar.

Beberapa di antaranya, “Susah Sinyal The Series”, “Keluarga Cemara: The Series”, “Snowdrop”, serial melodrama romantis yang dibintangi oleh aktor top Korea Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK, hingga “BLACK ROCK SHOOTER DAWN FALL".

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan para komunitas kreatif lokal yang luar biasa untuk terus menghadirkan konten hiburan tanpa batas bagi para penggemar kami di Indonesia," lanjutnya.

Proyek baru yang diumumkan hari ini merupakan bagian dari komitmen Disney untuk mengangkat lebih dari 50 konten Originals dari Asia Pasifik pada tahun 2023.

Wah, makin nggak sabar buat nonton nih!

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm