V dan Jimin BTS
V dan Jimin BTS ( (Allkpop))

Viral Lagu V dan Jimin BTS Dikabarkan Akan Isi Soundtrack Resmi Pada The Eternals

17 Oktober 2021 19:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Media sosial kini dihebohkan kabar dimasukkannya lagu V dan Jimin BTS yang berjudul "Friends" sebagai soundtrack film Marvel, The Eternals. Kabar itu muncul dari dokumen yang dirilis Disney.

Namun mereka belum yakin apakah mereka bisa memperlihatkan isi dokumen tersebut. Sumber itu sama dengan sumber film Marvel sebelumnya, di mana semua lagu yang disertakan kemudian dikonfirmasi 100 persen kebenarannya.


Sejak kabar itu muncul, nama V dan Jimin masuk pada deretan trending topic Twitter di Amerika Serikat. Banyak penggemar antusias dengan kabar tersebut meskipun belum dipastikan kebenarannya.


"Tampaknya BTS akan terlibat dalam soundtrack resmi film Marvel The Eternals yang disutradarai Chloe Zoe," tulis @0613frames.

"VMin trending di Amerika Serikat, Army antusias setelah rumor FRIENDS mungkin menjadi soundtrack untuk film Eternals," tulis @JiminGlobal. "Friends by VMIN di film marvel??!! Aku sangat bangga pada produser Jimin," tulis @jmineistaken.

The Eternals adalah film superhero garapan sutradara Chloe Zhao yang dijadwalkan tayang 9 November 2021. Film ini dibintangi juga oleh Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, hingga Lauren Ridloff.

The Eternals melibatkan tim baru dari pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe. Mereka ialah alien kuno telah tinggal di bumi secara diam-diam selama ribuan tahun.


Usai berbagai peristiwa yang terjadi di Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak diduga memaksa mereka muncul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh Lagu V dan Jimin BTS Disebut Bakal Isi Soundtrack Resmi The Eternals", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/17/150955466/heboh-lagu-v-dan-jimin-bts-disebut-bakal-isi-soundtrack-resmi-the-eternals.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm