Kim Seon Ho
Kim Seon Ho ( Instagram/@seonho__kim)

Salt Entertainment Buka Suara soal Kim Seon Ho Dirumorkan Paksa Mantan Kekasih Aborsi

20 Oktober 2021 08:18 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Kim Seon Ho baru-baru ini mendadak diterpa kabar kurang menyenangkan.

Kim Seon Ho dirumorkan telah memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi saat mereka berkencan. 

Rumor tersebut berhembus setelah beredar postingan seorang netizen anonim yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor berinisial K. 

Meski tidak disebutkan namanya secara jelas, banyak yang menduga bahwa aktor yang dituduh dalam postingan netizen anonim itu adalah Kim Seon Ho. 

Menanggapi masalah tersebut, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment akhirnya buka suara pada Selasa (19/10/2021) pagi.

Dalam pernyataan resminya, Salt Entertainment meminta waktu lebih lama untuk mengonfirmasi kebenaran.

"Kami meminta maaf karena tidak segera memberikan pernyataan. Agensi saat ini sedang mengkonfirmasi fakta mengenai postingan anonim tersebut. Karena kebenaran masalah ini belum dikonfirmasi, kami sangat meminta Anda semua menunggu sedikit lebih lama."

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui berita yang tidak pantas seperti itu," kata Salt Entertainment, Selasa (19/10/2021).

Sebelumnya, diketahui seorang netizen anonim mengaku bahwa ia adalah mantan kekasih aktor berinisial K danmenuduh aktor K telah membujuknya untuk melakukan aborsi saat mereka berkencan.

Kemudian aktor K memutuskan sang kekasih tak lama setelah melakukan aborsi.

Postingan netizen anonim ini menjadi viral melalui komunitas online dan tengah ramai dibahas.

Banyak netizen berspekulasi bahwa aktor K yang disebutkan dalam postingan adalah Kim Seon Ho.

 

https://www.grid.id/read/042948782/kim-seon-ho-dirumorkan-paksa-mantan-kekasih-aborsi-salt-entertainment-akhirnya-buka-suara-begini-tanggapannya?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm