Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al Mukarrom Tuatunu Kota Pangkalpinang, Senin (18/10/2021)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al Mukarrom Tuatunu Kota Pangkalpinang, Senin (18/10/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Tertua Kota Pangkalpinang

21 Oktober 2021 07:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al Mukarrom Tuatunu Kota Pangkalpinang, Senin (18/10/2021) lalu.

Walikota yang akrab disapa Molen ini menyampaikan, Masjid Al Mukarrom Tuatunu Kota Pangkalpinang ini berada di kampung melayu yang merupakan ikon pariwisata di Kota Pangkalpinang.

“Dari dulu memang kami pengen Kampung Melayu ada di daerah Tuatunu Kota Pangkalpinang, sebuah kota dengan adanya Kampung Melayu yang menjaga nuansa religius keislaman sebagai tradisi kebudayaan sehari hari,” kata Molen.

Pemkot Pangkalpinang merencanakan kedepannya berupaya memperbaiki dan merapikan infrastruktur jalan, lampu penerangan di sekitar masjid kayu dan Kampung Melayu yang menjadi ikon Kota Pangkalpinang.

"Kita buat juga tugu selamat datang di Kampung Melayu yang sudah dirancang walaupun sekarang kita sedang mengalami defisit anggaran, semoga menjadi berkah dan doa kita agar selamat dunia dan akhirat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm