Jessica Iskandar mengenakan gaun rancangan desainer Monica Ivena, dengan veil atau kerudung pengantin sepanjang 5 meter.
Jessica Iskandar mengenakan gaun rancangan desainer Monica Ivena, dengan veil atau kerudung pengantin sepanjang 5 meter. ( (DOK BRIDESTORY))

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah, Katakan Perasaan dan Alasan

23 Oktober 2021 10:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Jessica Iskandar akhirnya merasakan kebahagiaannya usai dipersunting oleh Vincent Verhaag dalam pernikahan pada Jumat (22/10/2021). Pernikahan mereka diadakan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Senyum lebar terpancar dari wajah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang kini dapat memamerkan cincin di jari manis mereka satu sama lain. Pemberkatan Prosesi diawali dengan pemberkatan pernikahan.


Acara pemberkatan pernikahan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dipimpin pendeta Andre Talabessy dan berlangsung dengan khidmat. Vincent dan Jessica lalu mengucap ikrar pernikahan.


“Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya,” kata Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam siaran di langsung di Instagram Bride Story.

Juga, Jessica dan Vincent mengucap janji jika mereka akan selalu beriman kepada Tuhan serta melayani seumur hidup.

“Bahwa kami akan tetap saling mengasihi, menghormati serta mengampuni seorang kepada yang lain serta memiliki bersama segala harta baik yang ada maupun akan dikaruniakan Tuhan dalam rumah tangga kami,” kata keduanya.
Sesudahnya, Jessica dan Vincent saling bertukar cincin.

Perasaan

Jessica dan Vincent berbagi cerita melaui jumpa pers via Zoom setelah prosesi pernikahan mereka usai. Vincent mengungkapkan perasaannya yang akhirnya menikah dengan wanita pujaannya itu. “Luar biasa, bahagia, happy and finally yeah,” ucap Vincent Verhaag. Perkenalan Jessica dan Vincent berawal dari penyanyi Bastian Steel yang merupakan teman Vincent.

Alasan

Jessica Iskandar mengaku visi misi hidup, hobi, aktivitas, dan perilakunya dengan Vincent sama-sama cocok. Itu menjadi salah satu alasan Jessica Iskandar yakin dipinang Vincent.

Vincent Verhaag merupakan sosok yang selalu ada untuknya. “Aku pribadi kenal Vincent, dia bukan datang di saat terbaik aku, jadi di saat aku enggak baik, di momen itu Vincent lihat aku dari aku jatuh sampai bisa bangkit lagi sampai mulai mencintai diri sendiri lagi,” ujar Jessica Iskandar. Jessica Iskandar juga merasa ia dan anaknya, El Barack Alexander nyaman berada di dekat Vincent Verhaag.

Lebih lanjut, Jessica meyakini Vincent dapat mendidik El Barack dengan baik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Akhirnya Menikah, Ungkap Perasaan dan Alasan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/23/090018266/jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-akhirnya-menikah-ungkap-perasaan-dan?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm