Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Bagaimana Tips Meraup Untung Besar dalam Bisnis Lewat Media Sosial?

23 Oktober 2021 16:04 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini hampir setiap orang mempunyai media sosial.

Media sosial memang tak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan relasi, tapi juga bisa dipakai untuk memaksimalkan bisnis, lho.

Agar pemanfaatan media sosial untuk bisnis bisa dilakukan maksimal, berikut ini tips menggunakan media sosial untuk bisnis dari Living Loving.

  1. Foto Harus Jelas

Menggunakan media sosial benar-benar untuk mempromosikan produk secara visual. Kalau misalnya bisnis baju, bajunya harus terlihat jatuhnya di badan seperti apa. Jangan terlalu diedit berlebihan, pokoknya senatural mungkin. Setidaknya jangan terlalu berbeda.

  1. Informasi Jelas

Percuma kalau sudah aktif pakai media sosial, tapi informasinya tidak jelas. Misalnya kemana orang bisa memesan, kemana orang bisa kontak.

  1. Interaksi dengan Costumer

Komunikasi dengan calon costumer juga harus dijaga, usahakan secepat mungkin merespon pertanyaan mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm