Kim Seon Ho
Kim Seon Ho ( GRID.ID/Citra Widani)

SALT Entertainment Akui Akan Tetap Tawari Perpanjangan Kontrak Terhadapn Kim Seon Ho

25 Oktober 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.ID - Belakangan ini pecinta drama korea dikejutkan oleh skandal yang menjerat Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Hal ini bermula saat ada seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih Kim Seon Ho.

Ia mengatakan bahwa Kim Seon Ho telah memaksanya untuk mengaborsi janin yang merupakan buah hatinya dan sang aktor.

Tak lama kemudian, Kim Seon Ho muncul ke publik, ia mengonfirmasi bahwa sosok yang dimaksud wanita tersebut benar-benar dirinya.

Lawan main Shin Min Ah itu lantas meminta maaf kepada para penggemar, agensi, serta pihak-pihak yang telah bekerja sama dengannya.

Menyusul kabar tersebut, rumor baru terkait berakhirnya kontrak Kim Seon Ho di SALT Entertainment menyebar.

Salah seorang pengguna media sosial yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho mengatakan bahwa kontrak sang aktor dengan SALT Entertainment telah berakhir sejak bulan September 2021 lalu.

Namun hal tersebut ditepis langsung oleh SALT Entertainment.

 

Pihaknya mengatakan bahwa kontrak Kim Seon Ho masih tersisa 1 tahun full dan belum ada pembicaraan apapun terkait pembaharuan kontrak.

“Rumor tentang kontraknya yang akan berakhir pada bulan September tidak berdasar dan sama sekali tidak benar,” ucap perwakilan SALT Entertainment saat diwawancarai K-Star News, mengutip Soompi.com, Sabtu (23/10/2021).

Agensi mengatakan bahwa pembaharuan kontrak biasanya akan dibicarakan 3 bulan sebelum masa kontrak habis.

Oleh karenanya, agensi bahkan belum berdiskusi apapun kepada Kim Seon Ho terkait hal tersebut.

“Negosiasi pembaruan kontrak biasanya dimulai ketika ada tiga bulan tersisa dalam kontrak, tetapi [Kim Seon Ho] saat ini memiliki satu tahun lagi, jadi ini bahkan belum waktunya bagi kami untuk menegosiasikan pembaruan kontrak," sambung agensi.

Agensi juga menambahkan bahwa mereka akan tetap bersama dengan Kim Seon Ho, meski sang aktor tengah dilanda skandal tak sedap.

“Kami akan tetap bersama (Kim Seon Ho) sampai akhir," tambahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa nama Kim Seon Ho tengah banyak diperbincangkan khalayak berkat peran apiknya di drama Start-Up dan yang baru-baru ini tamat, Hometown Cha Cha Cha.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm