Jessica Iskandar mengenakan gaun rancangan desainer Monica Ivena, dengan veil atau kerudung pengantin sepanjang 5 meter.
Jessica Iskandar mengenakan gaun rancangan desainer Monica Ivena, dengan veil atau kerudung pengantin sepanjang 5 meter. ( DOK BRIDESTORY)

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar Bikin Konsep Rumah Impian

27 Oktober 2021 15:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini sedang membangun rumah impian bersama di kawasan Bali.

Rumah megah yang dibangun Vincent Verhaag itu merupakan hadiah pernikahannya untuk Jessica Iskandar. Vincent menyebutkan, rumah impian yang sedang dibangun itu merupakan perpaduan konsep antara dirinya dan Jessica Iskandar.

“Iya (diskusi dengan Jessica). Aku pelan-pelan kayak, 'eh, kalau rumah kayak gini, bagusnya apa ya? Desainnya gimana, ya?'” ucap Vincent, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (27/10/2021).


“Tapi, masalahnya, dia (Jessica) enggak engeh-engeh. Lama nih engehnya. Akhirnya dia ngomong, gini, gini, gini. Akhirnya masukan dari dia aku masukin ke rumah karena buat dia kan tujuan rumahnya,” katanya lagi.

Sementara itu, Vincent Verhaag yang memikirkan bagaimana pondasi dan struktur rumahnya dibangun.


“Kalau aku bagian pondasi, struktur rumahnya. Masalah interior dia yang pilih, aku yang eksekusi nanti,” kata Vincent.


Vincent menyebutkan, rumahnya dan Jessica berkonsep modern dengan sentuhan kayu yang menambah rumahnya menjadi lebih cantik. Sebelumnya, Vincent Verhaag membeberkan fasilitas yang ada di rumah impiannya itu.

Mulai dari kolam renang hingga gym. Ada pula kolam renang kedua khusus anak di lantai 3 dan gaming room untuk El Barack dan adik-adiknya kelak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar Konsep Rumah Impian Bersama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/27/144019066/vincent-verhaag-dan-jessica-iskandar-konsep-rumah-impian-bersama.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm