Ilustrasi: isolasi mandiri, karantina mandiri, corona, covid-19
Ilustrasi: isolasi mandiri, karantina mandiri, corona, covid-19 ( Shutterstock)

Masa Pandemi Bikin Kepercayaan Diri Menurun, Mau Tahu Alasannya?

31 Oktober 2021 08:30 WIB

SonoraBangka.id - Kita ketahui bersama bahwa pandemi covid-19 membawa banyak dampak dalam kehidupan kita, termasuk pada bagaimana kita mengelola kesehatan.

Ada kesadaran tinggi terhadap peran penting dari berolahraga secara teratur, mengonsumsi makanan sehat, dan dukungan lingkungan dan komunitas dalam mencapai kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan.

Hal ini disampaikan oleh Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi.

Merujuk pada hasil Asia Pacific Health Inertia Survey 2021 dari Herbalife Nutrition, yang ditujukan untuk mengungkap wawasan masyarakat tentang dampak pandemi terhadap kesehatan konsumen serta sikap dan perilaku mereka untuk meningkatkan kesehatan.

Survei ini diselenggarakan pada bulan Juli dan Agustus 2021 di 11 negara Asia Pasifik di antaranya Australia, HongKong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Survei ini juga diikuti oleh 5.496 konsumen Herbalife Nutrition yang berusia di atas 18 tahun.

Lewat survei tersebut, ditemukan bahwa 63% konsumen di Indonesia mengatakan bahwa kesehatan fisik mereka saat ini kurang ideal, dan ketika ditanya tentang kondisi kesehatan mental 60% responden juga merasa kurang ideal.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm