( Ist)

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolda Babel

1 November 2021 10:06 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan saat apel pagi personil Polda, diketahui sekarang ini banyak tindakan Oknum anggota Polri yang telah menurunkan Citra Polri dimata Masyarakat yang beredar dimedia Sosial ataupun dimedia Online.

"Oleh karena itu agar para Ka Satker dan Fungsi agar melakukan pengawasan melekat terkait kejadian yang ada dan lakukan langkah-langkah yang tepat kepada anggota yang bertugas secara Kontraproduktif dengan pengawasan melekat dan struktural," ujarnya saat memimpin apel.Senin (01/11/21).

Kapolda menuturkan dengan ini juga ada beberapa arahan dari Bapak Kapolri yang disampaikan yakni memberikan tindakan tegas kepada Oknum Anggota Polri yang melakukan pelanggaran-pelanggaran.

"Nah yang kedua agar anggota Polri tidak anti kritik harus lakukan intropeksi untuk jadi lebih baik lagi, agar bekerja dengan maksimal untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, dan banyak hal dapat dilakukan anggota Polri dilapangan saat bertugas siang malam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik dan mendapat tren positif terutama dalam penanganan pengendalian covid-19 dan penyaluran bansos,"tuturnya.

Kemudian Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan sosialisasi kepada anggota terkait Ham harus rutin dilakukan agar tidak semena-mena saat melakukan pengamanan atau harus sesuai dengan SOP.

"Jadi jaga pola hidup sederhana,tidak hedonis dan jaga solidaritas internal jangan sampai mencuat keluar, selain itu lakukan pendekatan dengan media-media agar dapat membangun lagi pendekatan dengan hati,"Pungkasnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm