Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Novia)

Jungkook BTS Tetap Produktif dengan Melakukan Deretan Kegiatan Ini Walau Sedang Libur

1 November 2021 10:58 WIB

SonoraBangka.ID - Menjadi anggota termuda di grup, Jungkook BTS telah meraih kesuksesannya dengan debut di usianya yang masih belasan tahun.

Ternyata kesuksesan Jungkook BTS dapat dilihat dari kebiasaannya yang selalu produktif walau di hari libur.

Ya, Jungkook bak tak mau waktunya terbuang sia-sia dan memilih untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Dari reality show In The Soop season 2, kita dapat melihat bagaimana rajinnya Jungkook di saat para hyung-nya masih terlelap.

Jungkook yang saat itu bangung paling pagi langsung memutuskan pergi keluar guna melihat cuaca dan tak lupa memberi makan anjing peliharaannya, Bam.

 

Setelah memastikan isi perut Bam aman, Jungkook kemudian meluncur ke dapur guna memasak nasi untuk dirinya dan para hyung.

Ia bahkan memilih untuk menyiapkan menu sarapan paginya sendiri. 

Jungkook BTS
Koreaboo.com
Selain nasi, Jungkook juga tak mau absen memasak makan paginya sendiri.

 

Selesai dengan mengisi energi, Jungkook pun kembali memasuki dapur, bukan untuk menambah sarapan, namun untuk membantu menyiapkan sarapan pagi kedua hyung-nya yang baru bangun.

Ya, terlihat Jin dan Suga yang baru bangkit dari kasur dan hendak memasak sarapan pagi, namun, karena kesulitan mengupas kerang, Jungkook dengan senang hati membantunya.

 

Selesai berurusan dengan dapur, Jungkook langsung menghampiri Bam dan mengajaknya untuk berlarian di taman.

Tampaknya Jungkook memang tak pernah lelah, ia bahkan masih menyempatkan diri untuk melatih vokal dengan bernyanyi karaoke di depan Bam. 

Jungkook BTS
Koreaboo.com
Jungkook juga tak lupa melatih vokalnya di depan si kesayangan.

https://www.grid.id/read/042970033/pantas-sukses-di-usia-muda-jungkook-bts-tetap-produktif-dengan-melakukan-deretan-kegiatan-ini-walau-sedang-libur-army-wajib-ikuti?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm