Jaz Masuk HAI Chart Minggu Ini!
Jaz Masuk HAI Chart Minggu Ini! ( )

Jaz Keluarkan Single Baru Lucky Ones Hasil Kolaborasi Musik dengan Eka Gustiwana

1 November 2021 14:34 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Jaz Hayat atau lebih dikenal dengan Jaz kembali merilis karya barunya.

Setelah kesuksesan "Dari Mata", "Teman Bahagia", dan "Sedang Jatuh Cinta", musisi bernama asli Aziz Hayat ini menelurkan karya baru yang diberi judul "Lucky Ones".

Lagu ini merupakan kolaborasi pertama Jaz bersama komposer Eka Gustiwana.

Lewat lagu ini, Jaz mengajak para pendengarnya untuk bersyukur dengan semua permasalahan yang tengah dihadapi di dunia.

"Makna lagu ini adalah hadapi masalah apa pun yang ada. Sesulit apa pun itu, kita tetaplah orang-orang yang beruntung (lucky ones)," kata Jaz dikutip dari Kompas.com pada Minggu (31/10/2021).

 

Nggak banyak perubahan dari segi musiknya meski sudah dipengaruhi Eka, kecuali lirik lagu yang menggunakan full Bahasa Inggris.

"Paling dari sisi musik yang sedikit berbeda karena mendapat pengaruh dari musik Eka. Selain Eka, aku juga dibantu Bowo sebagai pengarah vokal dan Nessie Judge di bagian pronunciation," tutur penyanyi kelahiran Brunei Darussalam tersebut.

Jaz berharap dengan dirilisnya singel ini bakal dapat menuntaskan kerinduan para penggemarnya yang terus menantikan karya-karyanya.

"Banyak yang bertanya kapan bisa dengar lagu saya yang terbaru. Semoga rilisnya 'Lucky Ones' ini menjawab rasa kangen para pendengar musik saya dan bisa diterima seluruh pencinta musik di Indonesia, baik yang sudah pernah dengar lagu-lagu Jaz sebelumnya atau pun yang belum pernah," kata Jaz yang mengeluarkan lagu "Lucky Ones" pada 27 Oktober lalu itu.

Kini, "Lucky Ones" kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm