Ilustrasi rumah(Unsplash/Dillon Kydd)
Ilustrasi rumah(Unsplash/Dillon Kydd) ( kompas.com)

Rumah Tusuk Sate, Bagus atau Buruk Berdasarkan Feng Shui?

1 November 2021 22:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Punya rumah yang berada pada posisi persimpangan T atau dikenal tusuk sate dianggap kurang ideal. Bahkan, dalam feng shui, posisi ini dianggap sebagai situasi buruk.

Persimpangan T adalah posisi adanya dua jalan yang bertemu dalam bentuk T atau gampangnya disebut jalan atau posisi pertigaan.

Biasanya, ini adalah jalan yang lebih kecil bertemu jalan lebih sibuk dan kedua jalan itu bertemu di persimpangan tegak lurus.

Bila rumah Anda berada di bagian atas T tersebut, artinya rumah di posisi pertigaan jalan. Posisi ini tentu kurang baik bagi rumah karena memberikan banyak gangguan. 

Misalnya, lampu depan kendaraan selalu menyinari atau bersinar lurus ke arah rumah seperti mata naga hingga risiko kendaraan menabrak rumah jauh lebih besar. 

Bagaimana posisi tusuk sate mempengaruhi feng shui rumah dan Anda?

Dalam feng shui, kita mengamati bagaimana Qi atau energi kekuatan kehidupan mengalir di sekitar dan melalui ruang kita.

Ketika rumah terletak di posisi tusuk sate, Qi bergerak sangat cepat dan bertabrakan dengan rumah Anda. Ini bisa menjadi energi berbahaya serta menyebabkan kesulitan hidup.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan rumah tusuk sate

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan bila rumah berada tepat di posisi atas pertigaan atau tusuk sate. Tidak semua rumah akan terpengaruh oleh energinya, tergantung pada situasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm