Intip Kostum Halloween Para Personel Blackpink, Jisoo Cosplay Jadi Lisa
Intip Kostum Halloween Para Personel Blackpink, Jisoo Cosplay Jadi Lisa ( )

Intip Kostum Halloween Unik Para Personel Blackpink, Jisoo Cosplay Jadi Lisa

2 November 2021 06:20 WIB

SonoraBangka.IDHalloween memang indentik sama kostum-kostum unik, sampai dengan yang menyeramkan. Para anggota Blackpink tentu juga nggak mau ketinggalan ngeramein momen Halloween tahun ini.

Para member-nya, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun bagiin gaya terkece mereka dalam balutan kostum Halloween lewat unggahan di akun Instagram masing-masing.

Yang pertama, ada si Rosé yang pakai kostum dengan konsep nerd. Solis asal Selandia Baru itu tampak mengenakan seragam pelajar, kacamata, rambut kuncir, sambil bawa handycam dan buku.

“Saya jadi siswa terbaik bulan ini,” tulisnya Rosé.

Nah, kalo Lisa beda lagi. Idol berusia 24 tahun ini mengenakan kostum yang lagi viral saat ini, yaitu boneka perempuan dalam serial Squid Game dalam permainan Red Light.

Outfitnya pun plek-plekan mirip sama boneka tersebut, dengan gaun berwarna kuning dengan luaran oranye. Plus, gaya rambut kuncir dua berponinya.

Sementara, Jisoo bisa dibilang yang paling out of the box. Satu-satunya member Blackpink asal Korsel itu tampak muncul sebagai cosplay dari temannya sendiri, Lisa.

Yap, Jisoo mengenakan hoodie oversize abu-abu, lengkap dengan beanie abu-abu bertuliskan LALISA.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm