Lorde di video klip 'Fallen Fruit'
Lorde di video klip 'Fallen Fruit' ( )

Lorde Rilis Video Klip 'Fallen Fruit', Ceritain Lanjutan dari 'Solar Power'

5 November 2021 11:36 WIB

SonoraBangka.IDLorde resmi merilis video klip untuk lagunya berjudul 'Fallen Fruit', yang juga terdapat dalam album barunya bertajuk 'Solar Power'.

Video klip lagu 'Fallen Fruit' dirilis untuk menyusul video klip dari dua lagu sebelumnya yaitu 'Mood Ring' dan 'Solar Power'.

Ketiga lagu tersebut menjadi bagian dari album ketiga bintang pop asal Selandia Baru tersebut.

 

Melansir NME, lagu tersebut mengungkapkan perasaan Lorde tentang perubahan iklim dan menyampaikan pesan kepada generasi orang tuanya tentang dampak tindakan mereka terhadap bumi ini.

Dalam video klip 'Fallen Fruit', penyanyi itu kembali ke pantai yang indah dari video 'Solar Power', tetapi kali ini visualnya berubah dari nuansa yang cerah menjadi lebih gelap penuh dengan puing-puing berserakan di pantai. Pada akhirnya, Lorde pergi dari tempat itu dengan mobil.

 

"Aku mencoba menggambarkan situasi di masa depan ketika dunia kita nggak dapat lagi dihuni," katanya kepada Apple Music mengenai lagu tersebut.

Sementara itu, "Solar Power" rencananya akan dirilis ulang pada Jumat (5/11/2021) sebagai versi deluxe, ditambah dengan dua lagu bonus yaitu 'Helen Of Troy' dan 'Hold No Grudge' yang sebelumnya hanya tersedia dalam versi fisik saja. 

Lorde menggambarkan dua lagu tambahan yang terdapat dalam album 'Solar Power' tersebut sebagai “kambing hitam”. Ia mengatakan, sebenarnya kedua lagu tersebut nggak cukup cocok dengan daftar lagunya, tetapi baginya keduanya adalah lagu yang keren.

Mengenai album 'Solar Power, Lorde menyatakan album ini bakal dirilis dalam format yang ramah lingkungan, khusus dirancang sebagai alternatif CD. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm