Ed Sheeran
Ed Sheeran ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Ed Sheeran Rilis Single Baru Menggambarkan Indahnya Jatuh Cinta

8 November 2021 13:19 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Ed Sheeran meluncurkan lagu terbaru berjudul "Shivers" bersamaan dengan official video musik, Jumat (5/11/2021). "Shivers" merupakan single kedua yang dirilis dari album Ed Sheeran yang sangat dinantikan bertajuk = (baca: Equals). Diproduseri oleh Ed Sheeran, Steve Mac dan FRED, "Shivers" menyajikan warna catchy yang menggambarkan euforia indahnya jatuh cinta. Ditambah lagi dengan visual Dave Meyers yang tergambar di sepanjang video musiknya.

Diumumkan bulan lalu, album bertajuk = merupakan simbol keempat yang digunakan Ed Sheeran dalam rangkaian albumnya. Tajuk itu mengisyaratkan karya terbaik Ed sejauh ini dari hasil evolusi seorang seniman yang terus menciptakan hal baru.

Rangkaian lagu dalam album tersebut dibuat dalam waktu empat tahun sejak era album simbol kenamaan ÷ (Divide).

Album = menjadi bagian besar dari satu momen hidup Ed Sheeran bersama berbagai individu yang berbagi ragam cinta ("The Joker And The Queen", "First Times", "2step"), kehilangan ("Visiting Hours"), ketabahan ("Can’t Stop The Rain"), dan menjadi seorang bapak ("Sandman", "Leave Your Life"), dengan tetap berproses dalam karirnya ("Tides").

Dari segi lagu, album = menyajikan palet musik yang sangat beragam, memiliki ciri khas dari permainan gitar serta proses produksi yang euforik, seperti dalam lagu "Bad Habits". Album tersebut direncanakan rilis pada 29 Oktober mendatang melalui Asylum atau Atlantic.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ed Sheeran Rilis Lagu Terbaru, Gambarkan Euforia Indahnya Jatuh Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/05/185252166/ed-sheeran-rilis-lagu-terbaru-gambarkan-euforia-indahnya-jatuh-cinta.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm